Malam-malam, Plt Gubernur Sulsel Jenguk Bocah Korban Penganiayaan Orang Tua di Gowa

Selasa, 7 September 2021 06:38

**,

FAJAR.CO.ID, GOWA – Bocah perempuan berusia enam tahun itu hanya berbaring menyamping saat dikunjungi oleh Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Plt Gubernur menjenguk bocah berinisial AP (6) yang menjadi korban dugaan penganiayaan orang tuanya di Kabupaten Gowa.

Andi Sudirman yang baru saja menyelesaikan aktivitasnya di Kantor Gubernur langsung bertolak di RSUD Syekh Yusuf, Gowa, Senin (6/9/2021) malam. Setibanya di RSUD yang berada di Jalan Sungguminasa sekitar pukul 22.00 WITA, Andi Sudirman yang masih mengenakan seragam dinas khaki coklatnya langsung menuju ke lantai 5.

Di sana, Andi Sudirman bertemu bocah berusia enam tahun yang mengenakan kaos berwarna merah muda. Mata sebelah kanannya diperban. AP baru saja menjalani operasi pada matanya akibat luka yang dialaminya. Andi Sudirman pun tampak berbincang kepada bocah perempuan itu.

Dari perbincangan itu, diketahui AP yang berusia 6 tahun duduk di kelas 1 SD. Kejadian dugaan penganiayaan itu terjadi pada tanggal 1 September 2021 atau sehari setelah kakak AP meninggal dunia. Kejadian dugaan kekerasan itu terjadi dirumahnya di Lingkungan Lembang Panai, Kelurahan Gantarang, kecamatan Tinggimoncong, Gowa.

Bagikan berita ini:
2
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar