Penanganan Covid-19 di Surabaya, Pimpinan Parpol Apresiasi Kinerja Wali Kota

Selasa, 7 September 2021 17:28

APRESIASI: Sejumlah pimpiran parpol yang meraih kursi di DPRD Kota Surabaya bertemu dan berdialog santai tentang masa de...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Para pimpinan partai politik (parpol) di Surabaya yang memiliki kursi di dewan, Senin (6/9) duduk satu meja. Sambil makan siang, mereka membicarakan situasi dan isu-isu terkini di Kota Pahlawan. Termasuk soal penanganan Covid-19 dan program prioritas Surabaya pada 2022.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono, Ketua DPC Gerindra Kota Surabaya Bagio Fandi Sutadi, Ketua DPD II Golkar Surabaya Arief Fathoni, Sekretaris DPC Demokrat Kota Surabaya Junaidi, Ketua DPD Nasdem Kota Surabaya Robert Simangunsong, Ketua DPD PKS Kota Surabaya Johari Mustawan, Ketua DPD PAN Kota Surabaya Mahsun Djayadi, dan Ketua DPC PPP Kota Surabaya Buchori Imron.

Ketua DPC PKB Kota Surabaya Musyafak Rouf berhalangan hadir karena ada acara di Malang. Ketua DPD PSI Kota Surabaya Yusuf Lakaseng juga berhalangan hadir.

Adi Sutarwijono yang juga ketua DPRD Kota Surabaya berharap komunikasi antara Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Wakil Wali Kota Armudji, dan para ketua partai bisa terus terjalin dengan baik. Sinergisitas bersama pimpinan partai sangat diperlukan untuk memajukan Kota Surabaya.

Bagikan berita ini:
7
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar