Pique Prediksi Barcelona Berjaya Lagi 10 Tahun Mendatang

Selasa, 7 September 2021 08:41

Gerard Pique/Marca

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Bek senior Barcelona, Gerard Pique melancarkan serangan pedas pada mantan presiden Raksasa Catalan, Josep Maria Bartomeu. Ia menyebutnya sebagai salah satu presiden terburuk dalam sejarah klub. Ia juga memprediksi masa kejayaan klub.

Bartomeu menjabat selama hampir tujuh tahun sebagai presiden Barcelona. Selama itu klub tersebut terlilit hutang senilai hampir £ 1 miliar. Itu berimbas pada krisis keuangan klub dan memicu kepergian Lionel Messi. ke PSG musim panas lalu

Bartomeu lengser akhir tahun lalu. Pria berusia 58 tahun itu kemudian ditangkap awal tahun ini atas dugaan kampanye kotor media sosial terhadap pemain Barcelona. D​​​an Pique percaya bahwa pemerintahannya adalah salah satu yang terburuk dalam sejarah La Blaugrana.

Berbicara kepada acara komedi La Sotana, bek tengah itu berkata Bartomeu mungkin bukan yang paling buruk, namun ia salah satu yang terburuk. “Saya tidak bisa mengatakan apakah dia yang terburuk. Dari apa yang saya jalani, dia pasti [di atas] sana,” katanya dikutip dari Sports Mole.

Bagikan berita ini:
9
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar