Polisi Federal Brasil Selidiki 4 Pemain Argentina, Diduga Berikan Informasi Palsu

Selasa, 7 September 2021 08:23

Foto dari Football365.com

FAJAR.CO.ID, SAO PAULO—Juru bicara dari polisi federal Brasil mengungkapkan bahwa penyelidikan telah dibuka terhadap empat pemain Argentina; Cristian Romero, Giovani Lo Celso, Emiliano Buendia dan Emiliano Martinez.

Keempat pemain ini menyebabkan pertandingan antara Brasil kontra Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol harus dihentikan di menit ke-10. Empat pemain Premier League itu dikabarkan melanggar aturan Covid-19 saat memasuki Brasil.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa penyelidikan telah dimulai terhadap kemungkinan kejahatan memberikan informasi palsu. Kemarin, para pemain diberitahu bahwa mereka harus meninggalkan negara itu, yang merupakan prosedur reguler,” demikian sebuah pernyataan dikutip dari football365.com.

The Athletic melaporkan keempat pemain sudah dipulangkan ke Inggris. Laporan mereka menyatakan: “Argentina telah melepaskan keempat perwakilan Liga Premier mereka dari tim nasional mereka.”

Emiliano Martinez dan Emiliano Buendia dari Aston Villa meninggalkan skuad pada Senin pagi. “Dan sekarang duo Tottenham Giovani Lo Celso dan Cristian Romero juga telah dibebaskan dari tugas internasional mereka. Ini berarti kuartet tidak akan bermain di kualifikasi Argentina melawan Bolivia pada hari Jumat dan sebaliknya akan kembali ke klub Liga Premier mereka,” jelas The Athletic.

Bagikan berita ini:
9
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar