Prajurit TNI Widodo Bunuh Diri di Jembatan Suramadu, Ini Isi Surat Wasiatnya

Selasa, 7 September 2021 18:08

Surat wasiat yang ditemukan di motor terparkir di Jembatan Suramadu milik Widodo. Foto: Dok. Polres Pelabuhan Tanjung Pe...

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Widodo (53) yang merupakan anggota TNI nekat mengakhiri hidupnya dengan loncat dari Jembatan Suramadu, Senin (6/9) malam.

Sebelum meninggal, prajurit berpangkat Pelda dan bertugas di Kesatuan Rumkital itu meninggalkan motornya yang terparkir di tepi Jembatan Suramadu dengan sebuah surat wasiat. Surat itu berisi curahan hatinya mengenai masalah rumah tangganya.

“Semua ini, Papa putuskan karena tak pantas mendampingimu dan memberikan anak kita (rumah kita tak pantas untukku),” tulis Widodo.

Dalam surat wasiat tersebut, Widodo pun menuliskan kekecewaannya selama berpuluh-puluh tahun bersanding dengan sang istri yang dianggapnya tidak bisa melayani dengan sepenuh hati.

“Papa juga merasakan sebagai seorang istri, Mama tak total dalam melayani sebagaimana kewajiban seorang istri. Apapun salah menurut Mama!” lanjut almarhum.

Dia juga meminta maaf berkali-kali kepada sang istri serta keempat anaknya, lantaran tidak bisa menjadi figur seorang suami maupun ayah yang baik.

“Maafkan papa, selama mendampingimu, belum bisa buat Mama bahagia. Terima kasih sudah memberikan anak-anak yang hebat. Jadilah ibu yang baik bagi anak-anak kita!” imbuh korban.

Bagikan berita ini:
7
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar