Prediksi Wali Kota Keliru, PPKM Level 4 di Makassar Diperpanjang

Selasa, 7 September 2021 14:07

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Makassar kembali diperpanjang hingga 20 September 2021 mendatang.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan, ia telah mendengar pengumuman tersebut dan berharap masyarakat tidak perlu kecewa.

“Jadi yang pertama kita sudah mendengarkan pengumuman, kita tidak usah kecewa, kita tetap level 4, ini kita anggap bentuk sayangnya pemerintah pusat ke warga Makassar,” katanya, Selasa, (7/9/2021).

Ia menerangkan, pada intinya kasus Covid-19 di Makassar telah mulai memperlihatkan penurunan meskipun peningkatan tetap harus diwaspadai setiap waktu.

“Kemarin saja kita cuma 34, bahkan sudah 14. Saya kira kita semakin menurun, BOR kita juga sisa 19, BOR ICU kita sisa 20,” ujarnya.

Lanjut kata dia, dalam segala ukuran, Makassar dalam kondisi lebih baik. Perpanjangan status level 4 ini kata dia untuk mencegah euforia atau kegembiraan berlebihan.

“Maka PPKM status level 4 harus membuat kita terus berjuang, agar tidak puas dengan oranye, kita harus menuju kuning, meski masih level 4,” tutur orang nomor satu Makassar tersebut.

Bagikan berita ini:
1
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar