Allan Ingin Permalukan Ronaldo, Alasannya Debutnya Bakal Ditonton Seluruh Dunia

Rabu, 8 September 2021 17:35

Cristiano Ronaldo di timnas Portugal. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Bintang Newcastle United, Allan Saint-Maximin menegaskan tekadnya mempermalukan Cristiano Ronaldo dalam debut keduanya di Old Trafford, akhir pekan ini. Meski memberikan respek pada kemampuan CR7, Allan mengatakan timnya bisa mengalahkan MU.

“Saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik karena saya yakin dunia akan menonton pertandingan ini karena Ronaldo, tetapi saya tahu kualitas saya,” kata Saint Maximin kepada NUFC TV.

Menurut Allan, ini akan menjadi pertandingan sulit kedua klub. “Saya tahu apa yang bisa saya lakukan di lapangan, dan saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan Manchester United. Saya tahu kami memiliki pertandingan yang sulit di akhir pekan melawan Manchester United,” tegasnya.

Ia menyatakan, The Magpies sudah melakukan persiapan khusus untuk laga ini. “Kami banyak bekerja dalam latihan itulah sebabnya saya merasa sedikit lelah tetapi ini sangat penting, karena kami membutuhkan kemenangan,” jelas Allan.

Pemain asal Prancis itu percaya usaha mereka tidak akan sia-sia. “Kami membutuhkan kemenangan untuk memulai musim dan bahkan jika kami bermain melawan Manchester United, kami tahu jika setiap pemain memberikan yang terbaik yang bisa mereka berikan, kami bisa memenangkan pertandingan ini jadi mari kita lakukan,” ujar mantan pemain AS Monaco tersebut.

Bagikan berita ini:
7
6
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar