Berkunjung ke Wajo, Tiga Menteri dan Dua Jenderal Bintang Empat Dampingi Jokowi

Rabu, 8 September 2021 12:04

Bendungan Paselloreng

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Presiden Jokowi dijadwalkan akan kembali berkunjung ke Sulsel. Kali ini orang nomor satu di Indonesia itu akan meresmikan proyek strategis nasional Bendungan Paselloreng, Kabupaten Wajo, Kamis (9/9/2021).

Kepala badan kesatuan bangsa politik (Kesbangpol) Kabupaten Wajo, Alamsyah mengatakan selain meresmikan bendungan, Paselloreng, Jokowi dijadwalkan memantau vaksinasi pelajar dan masyarakat umum.

“Sampai detik ini jadi (Jokowi ke Wajo) tetapi tetapi memang ada perubahan tentatif yaitu, satu kegiatan pertemuan bupati dan wali kota itu dialihkan ke Lanud Hasanuddin karena persoalan waktu dan cuaca,”katanya, Rabu (8/9/2021).

Alamsyah mengungkapkan, kedatangan Jokowi hanya sehari saja. Dijadwalkan tiba pukul 9.22 di Lanud Hasanuddin kemudian melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Wajo menggunakan helikopter.

“Satu hari, jadi berangkat Jakarta pagi tiba 9.22 Lanud Hasanuddin naik helikopter ke stadion Andi Ninnong Wajo,”terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi akan didampingi, Mensesneg, Sekretaris Presiden, komandan pengamanan presiden, menteri PUPR, Basuki Hadimuljonodirjen, Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta Mentan, Syahrul Yasin Limpo.

Bagikan berita ini:
3
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar