Bocah dan Mahasiswa Jadi Korban, Sama-sama Diculik OTK

Rabu, 8 September 2021 21:15

Ilustrasi penculikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua peristiwa penculikan terjadi di Kecamatan Rapoccini, Makassar. Seorang mahasiswa dan bocah menjadi korban.

Peristiwa berlangsung pada Selasa pagi (7/9/2021) kemarin. Seorang bocah berusia 10 tahun diculik oleh pria tak dikenal. Dia dibawa kabur ke sebuah toko beras dan dirinya dijadikan jaminan.

Kanit Reskrim Polsek Rapoccini, Iptu Akhmad Faisal, mengatakan, setelah pelaku mendapat beras, ia berpesan kepada si penjual bahwa ia akan kembali mengambil uang dengan jaminan si bocah ditinggalkan di toko itu.

“Ini masih kita selidiki identitasnya (pelaku). Sementara si anak ini sudah dikembalikan ke orangtuanya. Modusnya dia membujuk anak dan menjanjikan uang Rp15 ribu. Lalu anak ini dibawa ke kios penjualan beras,” katanya, Rabu (8/9/2021).

Setelah peristiwa itu terjadi, kasus penculikan nyaris aerupa pun lagi-lagi terjadi di sekitar wilayah hukum Kecamatan Rapoccini. Kali ini waktunya tak jauh beda dengan peristiwa yang dialami bocah itu.

Seorang mahasiswa di sekretariat Jurusan Seni Rupa, Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar diculik dan dianiaya oleh sekelompok orang tak dikenal.

Bagikan berita ini:
4
2
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar