Bomber Barcelona Top Skor Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

Rabu, 8 September 2021 10:12

Memphis Depay/Today in 24 English

FAJAR.CO.ID, EINDHOVEN—Memphis Depay dan Erling Haaland menjadi sorotan utama di kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa hari ini. Kedua pemain tersebut berhasil mencetak hattrick bagi negara mereka.

Depay melesakkan tiga gol saat Belanda membantai Turki dengan skor 6-1 di Amsterdam. Dengan hattrick ini, penyerang Barcelona itu untuk sementara memimpin daftar klasemen top skor dengan koleksi tujuh gol. Jumlah gol eks pemain MU itu sama seperti torehan bomber Serbia, Aleksandar Mitrovic.

Sementara Haaland, ia menjadi aktor utama kemenangan 5-1 Norwegia atas Gibraltar. Dengan trigol ini, bomber Borussia Dortmund itu kini mengoleksi lima gol. Catatan golnya sama seperi Romelu Lukaku dan Antoine Griezmann.

Memphis Depay berbicara kepada UEFA.com mengaku sangat senang dengan torehannya. “Saya menikmati bermain. Saya bersenang-senang dan saya dalam kondisi sangat baik. Saya berusia 27 tahun. Saya mengalami cedera serius beberapa waktu lalu, tetapi saya bekerja keras. Sekarang saya kembali. Dan kepercayaan diri saya: Saya tidak berpikir itu berubah,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
7
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar