CEO PSM Tinjau Kesiapan Stadion Gelora BJ Habibie sebagai Homebase

Rabu, 8 September 2021 20:20

FAJAR.CO.ID, PAREPARE- CEO Persatuan Sepak bola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin meninjau langsung kondisi Stadion Gelora BJ Habibie yang berlokasi di Kelurahan Lompo’e, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Rabu, (8/9/2021).

Peninjauan itu dilakukan untuk memastikan kesiapan Stadion Gelora BJ Habibie yang dipilih sebagai homebase PSM pada Liga 1 yang rencananya digelar 2022, mendatang.

Appi, sapaan karib dia mengungkapkan, dari peninjauan yang dilakukan bersama Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Stadion yang dulunya dinamai Gelora Mandiri ini telah dinyatakan layak dan memenuhi standar homebase PSM.

“Basis stadion sudah memenuhi. Tinggal beberapa hal yang harus diupgrade,” ujar Appi yang juga Ketua DPD II Golkar Makassar ini.

Appi menyebutkan, beberapa fasilitas yang perlu dibenahi, seperti lampu untuk bermain sepak bola pada malam hari, rumput lapangan yang memenuhi standar, dan sejumlah infrastruktur lainnya,” jelas Appi.

Pria kelahiran Majene ini menekankan persentase kondisi stadion sudah mencapai 80 persen. “Dari keseluruhan, kita lihat kita sudah bisa berbicara di atas 80 persen. Itulah sebabnya saya juga mengikutkan Direktur Infrastruktur PSM, Pak Yahya untuk melihat kekurangan yang perlu dibenahi dan mengomunikasikan dengan Pemerintah Kota Parepare,” kata Appi yang menyempatkan kunjungannya itu melakukan vlog di media sosial miliknya.

Bagikan berita ini:
5
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar