Finlandia Menyerah Kejar Prancis, Deschamps: Kami Tidak Melakukan Segalanya dengan Benar

Rabu, 8 September 2021 09:54

Didier Deschamps/FFF

FAJAR.CO.ID, LYON—Prancis kembali ke jalur kemenangan setelah lima laga sebelumnya berakhir imbang. Dalam laga kontra Finlandia di Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa hari ini, Prancis menang 2-0.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menjadi aktor utama kemenangan Les Bleus. Mantan pemain Barcelona itu memborong dua gol Tim Ayam Jantan.

Dengan hasil ini, Prancis makin aman di puncak klasemen. Dengan poin 12, mereka unggul tujuh angka di atas Ukraina dan Finlandia. Pelatih Pinlandia, Markku Kanerva sendiri sudah menyerah mengejar poin Prancis.

“Mungkin posisi kedua di grup lebih realistis. Lagipula itu tugas yang sulit. Kami berada di tengah-tengah kampanye dan kami memiliki empat pertandingan sulit yang akan datang. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola,” ujarnya di UEFA.com.

Kiper Finlandia, Lukas Hradecky sependapat pelatihnya. “Sejujurnya, finis kedua di grup adalah target kami. Kami tahu Prancis adalah favorit besar untuk grup. Pertandingan terbesar bagi kami masih akan datang dengan pertandingan kandang melawan Ukraina dan pertandingan besar melawan Bosnia dan Herzegovina. Kami juga harus mengalahkan Kazakhstan,” jelas Lukas.

Bagikan berita ini:
7
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar