Paripurna Pengajuan Nota Keuangan, Plt Gubernur: Prioritas Upaya Pemulihan Ekonomi

Rabu, 8 September 2021 22:39

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dengan agenda Penjelasan Gubernur terhadap pengajuan Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Provinsi Sulawesi Selatan tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021, Rabu (8/9/2021). Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Andi Sudirman pun menyampaikan Pengantar Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2021.

Ia pun menghanturkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap DPRD, atas persetujuan yang telah diberikan melalui penandatanganan kesepakatan bersama Dokumen Perubahan Kebijakan Umum Anggaran serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan APBD TA 2021 beberapa hari yang lalu.

“Persetujuan tersebut merupakan wujud komitmen kita bersama, antara Pemerintah Daerah dengan DPRD sebagai unsur penyelenggara Pemerintahan Daerah yang bersih, transparan, responsif dan akuntabel, dalam rangka mewujudkan Visi pembangunan Sulawesi Selatan yang inovatif, produktif, kompetitif, inklusif dan berkarakter,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
5
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar