Pesta Tanpa Ronaldo, Santos Ungkap Satu Hal yang Tidak Benar

Rabu, 8 September 2021 09:32

Foto dari situs FPF

FAJAR.CO.ID, BAKU—Portugal berpesta gol di Baku saat menghadapi Azerbaijan dalam laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Tanpa sang kapten, Cristiano Ronaldo, Portugal melesakkan tiga gol melalui Bernardo Silva, André Silva, dan Diogo Jota.

Pelath Portugal, Fernando Santos usai pertandingan mengatakan, mereka bermain bagus. “Ketika Anda tidak terorganisir, Anda tidak memiliki kepercayaan diri. Saya pikir, dan saya masih berpikir, bahwa dalam pertandingan melawan Irlandia saya memilih dengan baik, tetapi kami tidak mendapatkan keseimbangan yang seharusnya kami miliki,” katanya di situs resmi FPF.

Menurutnya, tuan rumah bermain terbuka setelah kebobolan. Itu membantu mereka mencetak gol lainnya. “Kami tahu bahwa ini akan menjadi permainan kesabaran, melawan tim yang bertahan dengan baik, dan jika kami mencetak gol lebih awal, kami akan memaksa lawan untuk berubah. Berubah setelah 2-0,” jelasnya.

Klaim sang pelatih, mereka bisa menang dengan skor lebih besar “Kami tampil bagus, dengan banyak keseimbangan, selalu mencari gol. Satu-satunya hal yang tidak benar adalah jumlah gol yang kami cetak. Itu adalah hasil yang sedikit untuk apa yang kami hasilkan.Hasil logisnya adalah 4-0 atau 5-0. Dan ini di depan lawan yang tidak kalah lebih dari satu. Portugal harus menjadi tim yang kuat, yang mencetak gol dan tidak menderita,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
3
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar