Asuransi Kesehatan Premi Rendah Laku Deras, Sequis Life Catatkan Kinerja Positif

Kamis, 9 September 2021 11:38

Ilustrasi konsumen Sequis Life. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Asuransi kesehatan berpremi murah saat ini diburu masyarakat. Buktinya dua produk PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis Life), Super Well Protection dan Super Care Protection laku deras.

Berkat dua produk itu, Sequis Life berhasil membukukan kinerja positif pada periode kuartal 2/2021 dengan mencatat Total Pendapatan Premi sebesar Rp1,54 triliun dan Laba Bersih sebesar Rp438,14 miliar.

Sampai dengan kuartal 2 tahun ini, perusahaan telah membayarkan kepada nasabahnya Total Klaim sebesar Rp333,75 miliar dan Total Manfaat sebesar Rp1,07 triliun sedangkan klaim kematian dan kesehatan terkait covid-19 yang telah dibayarkan perusahaan sampai dengan Juli 2021 telah mencapai lebih dari Rp195,95 miliar untuk lebih dari 8.300 kasus, 52.8% berasal dari klaim kematian dan sisanya klaim kesehatan.

President Director & CEO Sequis Tatang Widjaja, mengatakan bahwa kinerja Sequis dapat bertahan positif salah satunya ditopang oleh inovasi produk dan digital yang sedang digalakkan perusahaan.

“Inovasi asuransi kesehatan berpremi murah, yaitu Super Well Protection dan Super Care Protection melalui kanal digital Super You yang hadir pada pada masa pandemi (Juni 2021) disambut baik oleh masyarakat karena saat ini kebutuhan akan perlindungan kesehatan tinggi peminatnya tapi terkendala biaya premi sehingga kedua inovasi produk ini adalah jawaban bagi kebutuhan perlindungan kesehatan masyarakat,” kata Tatang melalui rilisnya ke Fajar.co.id, Kamis (9/9/2021).

Bagikan berita ini:
4
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar