Bank Mandiri Buka Cabang di Kabupaten Jeneponto

Kamis, 9 September 2021 21:26

IST

Bank Mandiri Wilayah Sulawesi dan Maluku posisi Juli 2021 mencatat pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar 14,5% secara year on year (YoY) menjadi Rp29,1 Triliun, penyaluran Kredit tumbuh sebesar 16,8% secara YoY menjadi Rp. 29,2 Triliun dan khusus kredit UMKM di Provinsi Sulawesi Selatan tumbuh sebesar 32,45% secara YoY menjadi Rp. 4,25 Triliun

Menurut Muhammad Ashiddiq Iswara selaku Vice President Bank Mandiri Wilayah Sulawesi dan Maluku, bahwa di Sulawesi Selatan, Kabupaten Jeneponto adalah kabupaten dimana kita belum memiliki kantor cabang Bank Mandiri, dan pembukaan kantor cabang baru ini merupakan bentuk komitmen Bank Mandiri untuk mengembangkan perekonomian masyarakat.

“Seiring dengan perkembangan digitalisasi perbankan, Bank Mandiri juga menghadirkan layanan pembukaan rekening secara online melalui Tabungan Now, pembaruan mobile banking dari Mandiri Online ke Livin dengan fitur yang jauh lebih lengkap, dan juga Agen Branchless Banking sebagai perpanjangan tangan dari cabang-cabang Bank Mandiri” terang pria yang akrab disapa Ossy tersebut. (*/fnn/aha)

Bagikan berita ini:
10
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar