Bantai 3 Lawan, Kapten Jerman Sesumbar Juara Piala Dunia 2022

Kamis, 9 September 2021 11:01

Hansi Flick/Getty Images voa BBC Live

FAJAR.CO.ID, REYKJAVIK—Sentuhan Hansi Flick sebagai pelatih baru Jerman sudah menunjukkan hasil luar biasa. Tiga laga pertamanya dimenangkan Jerman dengan pesta gol. Terbaru, mereka menghajar Islandia dengan skor 4-0 di Laugardalsvöllur, Reykjavik.

Pada laga lanjutan Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL ini, Jerman hanya butuh empat menit untuk mencetak gol melalui Serge Gnabry. Bek Chelsea, Antonio Rudiger kemudian mengandakan keunggulan di menit ke-24.

Leroy Sane mengubah skor menjadi 3-0 di menit ke-56. Pesta gol Der Panzer kemudian ditutup oleh Timo Werner di menit ke-89. Tiga kemenangan beruntun ini membuat Jerman nyaman di puncak Grup J dengan poin 15 atau unggul empat angka dari Armenia.

Kapten Jerman, Manuel Neuer menyebut ini adalah pesan bagus bagi calon rival mereka di Piala Dunia tahun depan. “Tentu saja Liechtenstein, Armenia, dan Islandia bukanlah lawan yang akan Anda hadapi di babak sistem gugur Piala Dunia, tetapi tetap penting untuk mengirimkan sinyal positif. Tetapi tujuan kami adalah menjadi juara dunia tahun depan,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
7
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar