‘Diserang’ DPD II Golkar, CEP Bilang Begini…

Kamis, 9 September 2021 09:01

Christiany Eugenia Paruntu. (Foto FB CEP)

FAJAR.CO.ID, MANADO — Kabar terkait ada belasan DPD II Golkar Sulut menyurat ke DPP untuk mengusulkan Musdalub, ditanggapi Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Saat dikonfirmasi Manado Post, dirinya membantah kabar ini. Bupati Minahasa Selatan dua periode ini dengan tegas mengatakan jika Golkar Sulut sangat solid. “Golkar Sulut solid,” tegas CEP. Soal ada 13 DPD II yang ke DPP, menurut CEP kabar tersebut tidak benar. “Nggak ada itu,” tandasnya.

Senada disampaikan Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Golkar Sulut Feryando Lamaluta. “DPD belum lihat bukti. Sumber dari mana ini?,” tukas Lamaluta.

Lanjutnya, DPD I dan DPD II Golkar sangat solid. Bahkan saat ini sedang giat-giat lakukan konsolidasi organisasi. “Target kita 2021 konsolidasi organisasi tuntas. Yang masih kosong diperbaharui,” ujarnya. Ditegaskan Lamaluta, Golkar Sulut saat ini sedang dalam suasana kondusif. “Tidak ada cerita mosi tidak percaya atau musdalub,” kunci politikus asal Bolmong ini.(gel/manadopost)

Bagikan berita ini:
7
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar