Gubernur Enembe Janjikan Bonus Rp1 Miliar untuk Atlet Papua Peraih Medali Emas

Kamis, 9 September 2021 16:48

IST

FAJAR.CO.ID, JAYAPURA — Gubernur Papua, Lukas Enembe, menjanjikan bonus Rp1 milliar bagi atlet Papua yang berhasil mempersembahkan medali emas bagi kontingen Papua di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021.

Pemberian bonus disesuaikan dengan prestasi masing-masing atlet. Antara lain; atlet peraih medali emas di nomor perorangan akan diberikan bonus Rp1 milliar sedangkan atlet peraih medali emas di nomor beregu mendapatkan bonus masing-masing Rp650 juta

“Kemudian medali perak untuk nomor perorangan sebesar Rp500 juta sedangkan medali perak di nomor beregu, para atletnya mendapatkan bonus masing-masingRp325 juta. Selanjutnya medali perunggu untuk atlet nomor perorangan mendapatkan bonus Rp250 jutadan atlet beregu peraih perunggu mendapat bonus Rp162,5 juta. Kita juga memberikan bonus bagi atlet non medali masing-masing Rp10 juta per orang,”ungkap Gubernur Enembe disela-sela Pengukuhan Ketua Kontingen PON Papua sekaligus pelepasan Kontingen Papua PON XX 2021 di Stadion Mandala Jayapura, Kamis pagi (9/9/2021).

Orang nomor satu di Papua itu menyatakan bahwa kesuksesan PON XX Papua 2021 akan menjadi pembuktian diri Orang Papua sebagai bagian dari Bangsa Indonesia. Oleh Karena itu, persiapan PON terus kita kejar dan matangkan.

Bagikan berita ini:
4
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar