Hasto: Ibu Mega Sehat Karena Rajin Olahraga

Kamis, 9 September 2021 15:12

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (foto: ist)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri diterpa rumor jatuh sakit dan dilarikan ke ruang intensive care unit (ICU) Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta. Kabar ini berhembus cepat di lini massa media sosial.

Mendengar kehebohan tersebut, Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto buru-buru memberi klarifikasi.

Hasto menegaskan Presiden Kelima RI itu dalam keadaan sehat, penuh energi, dan bersemangat. Menurutnya, Megawati Soekarnoputri masih memberikan arahan terkait program kerakyatan partai, Rabu (8/9/2021) pukul 21.00 WIB.

Sanggahan tersebut dipertegas Hasto dengan menyebut bahwa putri proklamator itu memiliki stamina di atas rata-rata kebanyakan orang. Bahkan Hasto mengaku dirinya kalah dalam hal memori.

“Kebiasan beliau bercocok tanam memberi oksigen bagi kehidupan dilakukan dengan penuh rasa cinta. Selain itu, Ibu Mega juga rajin berolahraga,” jelas Hasto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/9/2021).

Hasto memaklumi, PDIP maupun Megawati kerap diserang dengan berbagai fitnah dan hoaks. Namun seluruh kader partai banteng moncong putih tersebut memilih untuk tidak terpengaruh dan fokus bekerja untuk rakyat.

Bagikan berita ini:
5
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar