Inggris-Polandia Imbang, Southgate Kecewa, Sousa Senang

Kamis, 9 September 2021 10:39

Gareth Southgate. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, WARSAWA—Inggris dan Polandia berbagi angka satu dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa hari ini. Inggris sempat memimpin melalui gol Harry Kane di menit ke-72 yang dibalas tuan rumah di menit ke-90+2 melalui Damian Szymanski.

Pelatih Polandia, Paulo Sousa tampaknya cukup senang dengan hasil ini. Menurutnya, sukses mereka mengejar ketertinggalan menunjukkan mental bagus timnya. “Mentalitas tim ini terus berkembang, tumbuh dan kami semakin sadar akan kekuatan kami,” katanya di UEFA.com.

Paulo Sousa mengaku ini bukan laga mudah. “Babak kedua sulit bagi kami, Inggris memiliki intensitas yang sangat tinggi. Kami bertahan dengan cukup baik, ada banyak dinamika dalam tim ini. Kami tahu tekanan Inggris dapat menyebabkan banyak masalah,” jelasnya.

Tak seperti Sousa, Manajer Inggris, Gareth Southgate kurang puas dengan hasil imbang ini. Berbicara kepada BBC Radio 5 Live ia mengatakan, “Meskipun 1-0, Anda menghadapi risiko apa yang terjadi di akhir. Kami jelas kecewa tidak mendapatkan tiga poin.”

Bagikan berita ini:
4
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar