Jokowi: Saya Memberikan Apreasiasi Atas Kiprah Partai Demokrat Selama Lebih dari 20 Tahun

Kamis, 9 September 2021 17:20

Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menerima kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Istana Negara beberapa waktu lam...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selama ulang tahun ke-20 kepada Partai Demokrat. Kata dia, Demokrat telah menjadi bagian penting dalam perjalanan demokrasi di Indonesia.

“Selama 20 tahun berkiprah di panggung politik Indonesia, Partai Demokrat telah menjadi bagian penting dalam perjalanan demokrasi di Indonesia,” ujar Jokowi dalam acara HUT 20 tahun Partai Demokrat, Kamis (9/9).

Jokowi menambahkan, Demokrat telah menjadi partai dalam menjaga persatuan, perdamaian dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia. Sehingga ini harus terus dipertahankan oleh partai yang dikomandoi oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini.

“Menjadi bagian dalam menjaga perdamaian, menjadi bagian dalam menjaga persatuan dan menjaga kesatuan, serta menjadi bagian dalam memperjuangkan keadilan, kesejahteraan, dan pembangunan yang berkelanjutan,” katanya.

Jokowi menuturkan, saat rakyat Indonesia menghadapi masa sulit diterpa pandemi Covid-19 pemerintah termasuk Partai Demokrat bersama-sama, bahu-membahu meringankan beban rakyat.

“Menjaga momentum pembangunan dan bahkan memanfaatkan sebagai momentum untuk melakukan lompatan kemajuan Indonesia,” ungkapnya.

Bagikan berita ini:
1
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar