Kosovo Bikin Repot, Pelatih Spanyol, Enrique: Rasanya seperti Kelahiran dengan Komplikasi

Kamis, 9 September 2021 09:17

Luis Enrique (Foto dari Sports Finding)

FAJAR.CO.ID, PRISTINA—Spanyol susah payah mengalahkan Kosovo di matcday keenam Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Dalam laga yang berlangsung di Stadiumi Fadil Vokrri – Pristina, Spanyol harus menunggu hingga menit terakhir sebelum benar-benar memastikan kemenangan.

Pablo Fornals membuka keunggulan tim tamu di menit ke-32. Setelah menunggu satu jam, Tim Matador menggandakan keunggulan melalui Ferran Torres di menit ke-90 yang sekaligus memastikan kemenangan 2-0 pasukan Luis Enrique.

“Rasanya seperti kelahiran dengan komplikasi. Lapangan tidak dalam kondisi terbaik. Ini bukan bulan terbaik dalam sejarah dan sudah sulit bagi kami sejak awal,” kata Enrique setelah pertandingan dikutip dari UEFA.com.

Dengan kemenangan ini, Spanyol memimpin Grup B dengan poin 13. Mereka unggul empat angka atas Swedia. Menurut Enrique, pertandingan kontra Swedia akan menjadi laga terberat mereka untuk memastikan langkah ke putaran final Piala Dunia.

“Kami memiliki dua pertandingan tersisa untuk lolos ke Piala Dunia. Satu melawan Yunani dan lainnya melawan Swedia. Di UEFA Euro 2020 mereka lolos di urutan pertama dan kami di urutan kedua – itu tidak akan mudah,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
2
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar