Pesan SBY kepada Seluruh Kader Demokrat, Insyaallah endapatkan dukungan dari rakyat

Kamis, 9 September 2021 19:02

Susilo Bambang Yudhoyono-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berpesan kepada seluruh kader partai berlogo bintang mercy ini di HUT Partai Demokrat ke-20. Pesan pertama kata SBY, wajib hukumnya para pemimpin dan kader Demokrat dekat dengan rakyat. Pahamilah persoalan dan kesulitan rakyat, dengarkan aspirasi mereka dan perjuangkan aspirasi itu.

“Itulah jati diri Partai Demokrat yang sesungguhnya, dekat dengan rakyat, perjuangkan kepentingan rakyat,” ujar SBY dalam HUT Demokrat ke-20 secara virtual, Kamis (9/9).

Kemudian kedua, para pemimpin dan kader Demokrat juga harus sensitif, peka, peduli pada keadilan, kebebasan, masalah ekonomi dan mewujudkan masyarakat yang rukun dan bersatu.

“Tidak ada yang disebut dengan konflik identitas, we are one, kita hormati pluralisme. Itulah nilai dan jati diri Partai Demokrat,” katanya.

Selanjutnya ketiga adalah, Demokrat harus berdiri di depan sebagai penjuru, sebagai champions of democracy. SBY memilih nama Demokrat agar partai tersebut bisa menjalankan demokrasi di Indonesia.

Bagikan berita ini:
3
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar