Plt Gubernur Sulsel Bersama Jokowi Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMAN 3 Wajo

Kamis, 9 September 2021 19:55

IST

FAJAR.CO.ID, WAJO — Mengawali kunjungan kerjanya di Provinsi Sulawesi Selatan, Presiden RI, Joko Widodo didampingi Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SMAN 3 Wajo di Jalan Rusa, Kelurahan Mattirotappareng, Kecamatan Tempe, Kamis (9/9/2021).

Di sana, tampak para siswa antusias melakukan vaksinasi Covid-19. Terlebih lagi dihadiri langsung oleh Jokowi. Jokowi yang didampingi oleh sang istri, Ibu Iriana Joko Widodo pun menyapa peserta vaksinasi. Turut hadir pada kegiatan peninjauan vaksinasi ini yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, dan Bupati Wajo Amran Mahmud.

Sebanyak 220 siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) mendapatkan suntikan dosis pertama vaksin Sinovac dalam kegiatan tersebut. Selain itu, kegiatan vaksinasi bagi para pelajar juga digelar secara serentak di sejumlah sekolah yang ada di Kabupaten Wajo.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, turut dibantu oleh layanan Mobile Vaccinator yang diinisiasi oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Bagikan berita ini:
3
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar