Sekjen PDIP Beri Kabar Terbaru Soal Kondisi Megawati

Kamis, 9 September 2021 14:08

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kabar yang menyebutkan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dilarikan ke ICU RSPP Pertamina, Jakarta Selatan langsung ditepis Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Hasto menegaskan bahwa Presiden Kelima RI dan sekaligus Ketua Umum Partai, Ibu Megawati Soekarnoputri dalam keadaan sehat, energik, dan selalu bersemangat.

“Kemarin malam pukul 21.00 WIB Ibu Mega masih memberikan arahan terkait program kerakyatan Partai. Pagi ini pun ketika saya menghadap Beliau, Ibu Mega juga terus mencermati situasional terkait pandemi dan juga politik internasional,” kata Hasto melalui keterangan resminya, Kamis (9/9/2021).

Dirinya pun mengingatkan oknum yang mencoba melempar fitnah dan hoaks terkait kondisi Megawati. Sebab seluruh kader Partai, lanjutnya, selalu siap menghadapi serangan firnah dan hoax yang ditujukan ke PDIP dan Megawati Soekarnoputri.

“Politik membangun peradaban menjadi tema sentral PDI Perjuangan. Seluruh gerak kemanusiaan dan kerakyatan Partai tidak terpengaruh oleh berbagai fitnah dan hoax,” tegasHasto.

Hasto sendiri membandingkan bahwa dalam hal memori dan stamina, dirinya kalah dengan Ibu Megawati.

Bagikan berita ini:
3
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar