Andi Arsyil Kesal, Ibunya Penyintas Covid Dipaksa PCR saat Masuk Pusat Perbelanjaan

Jumat, 10 September 2021 09:45

Andi Arsyil dan ibunya. Foto : Instagram.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Andi Arsyil mengungkapkan kejadian yang cukup membuatnya kesal, usai membawa sang ibu jalan-jalan ke salah satu pusat perbelanjaan.

Pasalnya, saat hendak masuk, ibunya diminta PCR/Swab lantaran tidak mengantongi surat vaksin. Padahal, saat itu Andi sudah menjelaskan bahwa ibunya adalah penyintas Covid, sehingga tidak bisa divaksin.

“Jadi pengen sharing, hari ini gue pengen ajak ibu gue jalan. Setelah sampai di tempat perbelanjaan perabotan yang ada di luar Jakarta ini, ibu gua diminta PCR/Swab, alasannya belum vaksin.Lalu gue sampaikan, bahwa ibu adalah penyintas dan enggak bisa divaksin,” curhatnya di Instagram Story-nya, Kamis (9/9/2021) malam.

Namun, penjelasan Andi tak juga bisa diterima oleh pegawai salah satu pusat perbelanjaan itu. Bahkan, Andi sampai menunjukkan hasil lab ibunya juga surat penyintas Covid.

“Tapi tetap alasannya (vaksin atau swab di tempat) itu aturan. Gue tunjukin hasil lab antibody (imun) terhadap Covidnya sampai 6000-an dan pegawai ini kagak ngerti apa itu. Gue tunjukin surat penyintas yang belum genap sebulan, katanya tetap harus PCR karena belum vaksin,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
7
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar