Beredar Undangan Peringatan HUT ke-20 Demokrat Kubu Moeldoko, Herzaky Mahendra Putra Bilang Sungguh Memalukan

Jumat, 10 September 2021 18:59

Politisi Demokrat, Herzaky Mahendra Putra

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengungkapkan dalam beberapa hari terakhir beredar surat undangan untuk menghadiri peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat.

Mengacu undangan tersebut, peringatan HUT Demokrat oleh kubu Moeldoko akan digelar di Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang, Banten, pada hari Jumat (10/9) malam.

Herzaky menyatakan undangan yang mengatasnamakan pendiri Partai Demokrat dengan ketua panitia Djoko Setyo Widodo juga mencantumkan rangkaian acara yang akan diisi dengan sambutan Moeldoko dan penitipan partai oleh Subur Budhisantoso kepada Moeldoko.

“Hal ini sungguh memalukan, gerombolan KSP Moeldoko yang diduga akan menyelenggarakan acara HUT ilegal di Banten, masih saja berani mengatasnamakan Partai Demokrat,” kata Herzaky dalam keterangan tertulisnya yang diterima JPNN.com.

Alumnus Universitas Indonesia itu menyebut modus mencatut nama senior dan pendiri partai masih saja dilakukan oleh kubu KLB, termasuk untuk perayaan HUT Demokrat.

Dia juga mengklaim pencatutan nama Budhisantoso itu sampai ke telinga yang bersangkutan dan membuat mantan ketum Partai Demokrat itu merasa tidak nyaman.

Bagikan berita ini:
9
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar