Beri Sinyal Cawapres, Anies Baswedan Sebut Dua Sosok Ini The Next JK

Jumat, 10 September 2021 15:41

Anies Baswedan bersama Muhammad Ramli Rahim, Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies 24 (foto: ist)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ada pembahasan soal tokoh potensial dari Indonesia Timur saat Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies 24, Muhammad Ramli Rahim bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jakarta belum lama ini.

Anies sendiri merupakan tokok potensial calon presiden (Capres) yang hampir selalu masuk 3 besar dan tak jarang berada di puncak survei Pilpres 2024.

Dalam pertemuan dengan MRR itu, Anies juga sempat membicangkan tokoh-tokoh potensial dari timur Indonesia. Dua nama yang mengemuka adalah Amran Sulaeman dan Syahrul Yasin Limpo.

“Dua Tokoh ini dianggap sebagai The Next JK (Jusuf Kalla) sebagai representasi luar Jawa dan representasi Sulsel sebagai provinsi dengan Jumlah penduduk terbesar di luar Jawa -Sumatera,” kata Ramli Rahim kepada Fajar.co.id, Jumat (10/9/2021).

Hanya saja, Ramli tak merinci secara jelas apakah kedua tokoh itu digadang-gadang sebagai calon pendamping mantan mendikbud itu jika maju di Pilpres 2024.

“Pak Anies Baswedan tak terlalu ngotot untuk nyapres dan memilih untuk tetap fokus di Jakarta menuntaskan seluruh janji kampanye dan menjadikan Jakarta maju kotanya, bahagia warganya,” tegas Ramli.

Bagikan berita ini:
3
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar