Inilah Makam DN, Pemuda yang Dicekoki 2 Liter Air Garam Demi Pesugihan

Jumat, 10 September 2021 22:21

Makam DN, korban yang meninggal akibat pesugihan.

FAJAR.CO.ID, GOWA – Di tengah hamparan sawah yang begitu luas, terdapat sebidang tanah yang dijadikan sebagai area pemakaman umum.

Tepatnya di Lingkungan Lembang Panai, Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dari puluhan makam yang ada di sana, salah satu di antaranya adalah makam milik DN, pemuda berusia 22 tahun yang meninggal diduga akibat Dicekoki dua liter air garam oleh keluarganya demi ilmu pesugihan.

DN kini terkubur di dalam tanah. Tak ada lagi senyuman dari pemuda itu. Ia jadi korban pesugihan yang rupanya adalah keluarganya sendiri, yakni ayahnya bernama Taufiq dan ibunya bernama Hasniati.

Pasangan suami istri itu dibantu oleh keluarga lainnya bernama Udin Sauddin dan Barrisi. Keduanya adalah paman dan kakek DN

Tampak tak ada yang berbeda dengan makam itu. Beberapa warga mengunjungi makam itu. Mereka melantunkan doa, agar DN bisa masuk ke dalam surga-Nya.

Lurah Gantang, Anshari, mengatakan, DN meninggal dunia pada 1 September 2021 diduga akibat dicekoki dua liter air garam, demi pesugihan keluarganya itu.

Bagikan berita ini:
7
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar