Messi Menangis, Singgung Penderitaan Ibunya

Jumat, 10 September 2021 16:58

Foto: Fabrizio Romano / twitter

FAJAR.CO.ID, RIVER PLATE—Lionel Messi menangis bahagia saat merayakan gelar Copa America bersama pendukung Argentina. Itu perayaan luar biasa sebab Messi juga mencetak hattrick di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL kontra Bolivia.

Dengan tiga gol ini, Messi memecahkan rekor gol internasional Pele di Amerika Selatan. Penyerang Paris saint Germain (PSG) itu saat ini total sudah melesakkan 79 gol bersama timnas senior Argentina. Sementara Pele sepanjang karier mengoleksi 77 gol bersama Brasil.

Sebelumnya, Lionel Messi mengakhiri penantian Argentina selama 28 tahun untuk trofi internasional, Juli lalu. Ia memimpin La Albiceleste meraih gelar Copa America dengan mengalahkan tuan rumah, Brasil.

Selain trofi Copa America 2020, dia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen. Penampilannya yang luar biasa, termasuk empat gol dan lima assist menjadi alasan keterpilihan La Pulga.

Dalam video yang diunggah Fabrizio Romano, Messi tampak emosional. Dia menangis dan menyeka air matanya beberapa kali. Video itu dengan cepat viral di media sosial dengan hampir 2,6 juta tampilan dan sekitar 111.000 suka dalam waktu kurang dari 12 jam.

Bagikan berita ini:
4
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar