Messi Mengamuk, Argentina Hajar Bolivia

Jumat, 10 September 2021 09:28

Lionel Messi. (Foto dari Football Transfers)

FAJAR.CO.ID, RIVER PLATE—Argentina mengalahkan Bolivia di matchday ke-10 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL. Dalam pertandingan Jumat, 10 September hari ini, La Albiceleste menang 3-0 atas Bolivia dengan Lionel Messi mencetak hattrick.

Bermain di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti pada Jumat pagi yang berakhir beberapa saat lalu, Argentina yang berusaha memperbaiki rekor kandangnya membuka skor di menit ke-14. Gol dilesakkan sang superstar, Lionel Messi.

Penyerang baru Paris saint Germain (PSG) itu menaklukkan kiper Bolivia, Carlos Lampe setelah mendapat umpan dari rekan setimnya, Leandro Daniel Paredes. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Kembali ke lapangan, Argentina yang mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 54 persen terus menekan tamunya. Pada menit ke-66, Argentina menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Lagi-lagi Messi jadi pencetak gol.

Pada menit ke-89, Messi mencetak gol ketiganya. Skor 3-0 ini menjadi hasil akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Argentina aman di posisi kedua klasemen Zona CONMEBOL. Mengoleksi poin 18, mereka unggul delapan angka di atas tim peringkat kelima, Kolombia yang hari ini menggasak Cile.

Bagikan berita ini:
10
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar