Modus Peredaran Narkoba, Dimasukkan Pasta Gigi dan Dikirim Lewat Jasa Pengiriman

Jumat, 10 September 2021 22:59

Polres Luwu Ungkap Peredaran Narkoba dari Riau.

FAJAR.CO.ID, BELOPA — Polres Luwu kembali mengungkap peredaran dan penyalahgunaan Narkotika, Jumat, 10 September 2021. Peredaran narkoba dari lintas provinsi.

Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto SIK MH, melalui Kasat Narkoba AKP Agus Triputranta SH mengaku telah berhasil mengungkap penyalahgunaan narkotika lintas provinsi.

“Pengungkapan ini berawal dari informasi masyarakat bahwa di wilayah hukum Polres Luwu sering digunakan transaksi Narkoba dengan pengiriman dari luar daerah hukum polres Luwu,” kata Agus.

Modus peredaran narkoba ini dengan modus pelaku ibu rumah tangga inisial RU (38), warga Desa Batu Sitanduk Kecamatan Walenrang Kabupaten Luwu adalah menerima paket barang dari Provinsi Pekanbaru Riau melalui jasa pengiriman barang. Pelaku sendiri menjemput barang di kantor jasa pengiriman barang.

Pelaku memesan barang dengan cara, pelaku mentransfer uang ke rekening pemilik barang tersebut kemudian pemilik barang mengirim barang tersebut menggunakan jasa pengiriman barang.

Agus mejelaskan bahwa setelah pelaku diamankan di kantor jasa pengiriman barang dan disaksikan karyawan jasa pengiriman tersebut. Dalam kemasan tersebut berisi dua bua dos sedang pepsodent dan berisi dua buah pasta gigi pepsodent yang diselipkan didalamnya paket Shabu dibalut pembungkus almunium foil.

Bagikan berita ini:
3
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar