MS Diminta Akui Pelecehan Seksual Tidak Pernah Ada, Pengacara Sampaikan Ini

Jumat, 10 September 2021 21:23

Ilustrasi pelecehan seksual

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sejumlah oknum Komisi Penyiaran Indonesia melibatkan komisioner KPI disebut melakukan perencanaan jahat membuat kesepakatan damai dengan korban pelecehan seksual berinisial MS dalam sebuah pertemuan di kantor KPI, belum lama ini. Dalam poin perdamaiannya, mereka meminta MS mengaku bahwa pelecehan seksual itu tidak pernah ada.

MS diminta membuat klarifikasi ke publik kalau pernyataan yang telah diungkapkannya ke publik adalah kabar hoax. Mehbob, pengacara MS memastikan tidak ada kata damai dalam kasus yang dialami kliennya.

Dia akan memastikan semua prosesnya berjalan dan kasus ini bisa sampai ke ruang pengadilan. “Kami akan lawan sampai ke meja hijau,” ujar Mehbob kepada JawaPos.com Jumat (10/9).

Dia dan MS tidak gentar menghadapi kasus yang sangat berat ini. Meskipun yang dilawan adalah orang yang lebih senior dari korban di instansi KPI.

“MS sudah diperiksa Komnas HAM dan LPSK. Sekarang Komnas HAM dan LPSK sedang memantau. Kami akan mengawal proses ini sampai ke meja hijau,” ungkap Mehbob.

Bagikan berita ini:
7
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar