Pengakuan Ronaldo yang Mengejutkan dan Janjinya yang Menakutkan

Jumat, 10 September 2021 07:55

Cristiano Ronaldo (kiri) diwawancarai oleh Wes Brown setelah kembali ke Old Trafford. (Foto: MUFC)

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Cristiano Roaldo membuat pengakuan mengejutkan soal kembalinya dia ke Old Trafford. Menurutnya, ia ta pernah berpikir sebelumnya kalau dirinya akan kembali lagi ke Manchester United.

Itu ia sampaikan saat diwawancarai oleh mantan rekan setimnya di MU, Wes Brown. Meski demikian, kapten tim nasional Portugal itu mengaku sangat bahagia dan bangga.

“Sangat senang, sangat senang bisa kembali – saya tidak pernah berpikir saya akan kembali lagi, tapi saya sangat bangga,” kata Ronaldo di situs resmi MU seperti dikutip dari manchestereveningnews.co.uk.

Tak hanya dirinya, mantan pemain Real Madrid, Juventus, dan Lisbon itu juga mengklaim keluarganya juga senang. “Saya senang, keluarga saya bahagia, anak-anak saya … semua orang bahagia,” tuturnya.

Ronaldo pun mengaku sangat antusias dan berharap bisa segera melakoni debut keduanya bersama Setan Merah. “Saya sangat bersemangat dan saya tak sabar untuk memulai dengan cara terbaik,” tegas Ronaldo.

Pada kesempatan itu, Cristiano Ronaldo juga mengatakan ia percaya bisa menunjukkan performa hebatnya dan berjanji membantu MU. “Orang-orang berbicara tentang usia tetapi mereka harus tahu saya berbeda,” kata Ronaldo.

Bagikan berita ini:
4
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar