Ronaldo Bela Ronaldo, Minta Nyonya Tua Jangan Lebay

Jumat, 10 September 2021 08:42

Ronaldo Nazario/Getty Images via Metro

FAJAR.CO.ID, TURIN—Legenda Brasil, Ronaldo Nazario membalas kritik terhadap Cristiano Ronaldo yang meninggalkan Juventus dan bergabung kembali dengan klub lamanya, Manchester United. Menurutnya, “jasa” Ronaldo sangat besar dan Juventus tidak boleh terlalu lebay.

Cristiano Ronaldo menghabiskan tiga musim di Turin. Ia membantu klub meraih dua gelar Serie A, namun tidak mampu memenangkan Liga Champions. Musim lalu, Juventus bahkan hampir tidak lolos ke Liga Champions setelah kampanye 2020-21 yang mengecewakan.

Dengan tiga musim Liga Champions yang mengecewakan, Ronaldo menjadi salah satu sosok yang banyak disorot. Meski demikian, ia masih tetap menunjukkan kontribusi besar melalui gol-golnya. Makanya, ia diharapkan tetap bertahan.

Akan tetapi, ketika bursa transfer tersisa beberapa hari, Ronaldo tiba-tiba memutuskan untuk pergi dari Turin. Itu membuatnya menghadapi kritik. Cara dia meninggalkan Si Nyonya Tua, julukan Juventus dianggap kurang bagus.

Legenda Juventus, Sergio Brio dan Alessio Tacchinardi termasuk di antara mereka yang mempertanyakan cara kepergian kapten tim nasional Portugal tersebut. Tapi Ronaldo menegaskan Ronaldo sudah berkontribusi besar untuk Juve dan Serie A.

Bagikan berita ini:
10
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar