3 Hari Usai Lapas Tangerang Terbakar, Baru 1 Korban Teridentifikasi

Sabtu, 11 September 2021 17:33

Dokter Kepolisian (Dokpol) membawa kantung jenazah korban kebakaran yang berhasil di identifikasi di Rumah Sakit Umum Da...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tim Disaster Victim Identification (DVI) berhasil mengindentifikasi satu dari 44 narapidana, yang tewas akibat terbakar di ruang tahanan Lapas Kelas 1 Tangerang beberapa waktu lalu.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol, Rusdi Hartono, mengatakan, korban yang teridentifikasi itu bernama Rudhi Bin Ong Eng Cue, jenis kelamin laki-laki dan berusia 43 tahun.

“Korban teridentifikasi berdasarkan sidik jari dan rekam medis dari yang bersangkutan,” katanya dalam akun Instagram resmi Divisi Humas Polri, Sabtu (11/9/2021).

Sementara 43 korban lainnya masih dalam proses identifikasi untuk mengetahui identitasnya. Namun untuk penyebab terjadinya kebakaran, ada tidaknya tindak pidana atau kelalaian, polisi masih menyelidiki itu.

Diketahui, Lapas Kelas I Tangerang terbakar pada Rabu (8/9/2021) pukul 01.50 WIB. Kobaran api baru bisa dipadamkan setelah dua jam kemudian tepatnya pukul 03.30 WIB. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
3
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar