BNI Makassar Diduga Gelapkan Rp45 Miliar Dana Simpanan di Rekening Pengusaha Asal Sulsel

Sabtu, 11 September 2021 12:22

ILUSTRASI. Penggelapan dana nasabah bank

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Penggelapan dana nasabah di Bank Negara Indonesia (BNI) kembali terjadi. Kali ini dugaan kasus penggelapan dana nasabah terjadi di Kantor Cabang Bank BNI di Makassar yaitu Cabang Makassar, Mattoanging, Cabang Pettarani, dan KK Sam Ratulangi.

Dana nasabah yang hilang di Bank BNI sebesar Rp45 Milia milik seorang pengusaha asal Sulawesi Selatan, Andi Idris Manggabarani. Hilangnya dana nasabah BNI tersebut terjadi pada Februari 2021.

Menurut kuasa hukum Andi Idris Manggabarani, Syamsul Kamar, dugaan kasus penggelapan dana ini baru diungkap sekarang setelah manajemen Bank BNI Makassar tidak sanggup mengembalikan dana nasabah dan tidak ditemukannya solusi atau penyelesaian dalam mediasi yang dilakukan pihak BNI Makassar.

“Sebelum ditangani pihak kepolisian, klien kami telah meminta penjelasan dan konfirmasi pihak Manajemen Bank BNI Makassar terkait hilangnya dana tersebut, tetapi pihak BNI Wilayah 07 Makassar tidak bisa menjelaskan kemana aliran dana tersebut.” kata Syamsul Kamar, kuasa hukum nasabah, Senin, 8 September 2021.

Bagikan berita ini:
5
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar