Bunuh Warga Setahun Lalu dengan Anak Panah, Tertangkap saat Pulang dari Pelarian

Sabtu, 11 September 2021 20:26

Pelaku saat ditangkap.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Lelaki berinisial AA harus mendekam di jeruji besi Polrestabes Makassar. Dia ditangkap karena telah melepaskan anak panah ke arah warga hingga tewas.

Peristiwanya terjadi di sekitaran wilayah Kecamatan Panakkukang, Makassar pada Mei 2020 lalu. Usai membunuh warga, AA pun kabur.

1 tahun lebih empat bulan lamanya AA dicari polisi, akhirnya pemuda berusia 18 tahun itu ditangkap oleh Jatanras Polrestabes Makassar di Jalan Pampang, Makassar.

Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Afhi Abrianto, mengatakan, pelaku ditangkap tanpa perlawanan meski ia sempat berusaha kabur dengan cara naik ke atap rumah warga.

“Benar pelaku tawuran yang kami tangkap. Dia telah melontarkan anak panah ke arah leher lawannya hingga tewas,” katanya, Sabtu (11/9/2021).

Saat itu, korban sempat dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan. Namun, nyawanya sudah tak tertolong.

Pasca kejadian, pihak keluarga korban melaporkan kejadian ini ke polisi. Setahun lebih empat bulan lamanya, akhirnya pelaku AA ditangkap di rumahnya.

Bagikan berita ini:
8
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar