Paparkan Program, Prof Farida Ingin Perkuat Layanan Digital di Unhas

Sabtu, 11 September 2021 21:49

FOTO: IKBAL/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon rektor Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof Farida Patittingi, memaparkan programnya jika ia terpilih nanti. Salah satunya membawa kampus merah menjadi universitas berbasis digital.

Hal itu diungkapkan Prof Farida dalam acara Live Talkshow yang digelar Fajar.co.id dengan tajuk “Unhas Mencari Rektor Terbaik”. Berlangsung di studio mini Redaksi Fajar, Sabtu (11/9/2021).

Guru besar Fakultas Hukum itu mengungkapkan, perkembangan teknologi sangat penting seiiring berjalannya zaman. Termasuk pelayanan di kampus. Sehingga memudahkan pelayanan bagi dosen maupun mahasiswa.

“Makanya program saya ke depan memperkuat digitalisasi layanan, semua kami kemas bernama program e academia memberikan layanan akademik kemudian melahirkan smart kampus. mempercepat administrasi manajemen yang dibangun secara profesional berbasis teknologi,” katanya.

Prof Farida bertekad meningkatkan kualitas pelayanan Unhas dengan menerapkan layanan digital. Hal itu masuk dalam program pengembangan Unhas di tahun 2030 mendatang.

“Makanya kedepan akan melakukan proses terobosan digitalisasi terintegrasi dengan Pelayanan akademik dan non akademik. saat ini Unhas sudah bagus dan sementara berbasis digital, mungkin nanti akan akselerasi dan ditingkatkan lagi,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
2
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar