Ruhut Sitompul Mengaku Sedih Lihat Kondisi Demokrat, Seret Nama AHY dan Moeldoko

Sabtu, 11 September 2021 07:24

Ruhut Sitompul

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul merasa sedih melihat konflik di partai berlambang bintang mercy. Terlebih di saat perayaan dua dekade parpol yang pernah menaunginya itu.

Hal itu diungkap Ruhut menanggapi persoalan hukum antara Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Moeldoko selaku ketum hasil KLB Deli Serdang.

“Saya sebagai senior yang pernah membesarkan Demokrat, walau sekarang di PDI Perjuangan, saya jadi sedih,” ucap Ruhut kepada JPNN.com, Jumat (10/9) malam.

Terkait ribut-ribut perayaan HUT Demokrat yang konon diselenggarakan kubu KLB Deli Serdang pimpinan Moeldoko di Banten, Ruhut menilai hal itu tidak seharusnya terjadi.

“Selama niat dari kubu Pak Moeldoko merayakan ulang tahun, ya, kita hormati,” ucap mantan anggota Komisi III DPR dari Fraksi Demokrat itu.

Sebelumnya kubu AHY mendapat bocoran adanya upaya kelompok KLB Deli Serdang pimpinan Moeldoko menggelar perayaan HUT Demokrat di Tangerang, Banten.

Ruhut pun memaklumi dinamika yang terjadi di Demokrat. Terlebih lagi persoalan hukum antara kepengurusan pimpinan AHY dan Moeldoko masih berlangsung.

Bagikan berita ini:
10
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar