Sindir PDIP, Politikus Demokrat: Ketidakdewasaan dan Sikap Emosional dalam Politik

Sabtu, 11 September 2021 10:28

Kamhar Lakumani. (Ist)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Partai Demokrat menyayangkan sikap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang tidak mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) kepada Partai Demokrat yang ke-20 yang jatuh pada 9 September 2021 kemarin.

“Kami tentu menyayangkan tak adanya ucapan dari PDIP. Di grup WhatsApp pengurus DPP PD juga ramai mempertanyakan ini ketika pimpinan partai-partai lain telah diputarkan video ucapan selamatnya,” ujar Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani kepada wartawan, dikutip Sabtu (11/9/2021).

Padahal menurut Kamhar Lakumani, Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin ikut mengucapkan HUT Partai Demokrat.

“Bahkan Pak Presiden Jokowi dan Wapres KH Prof Ma’ruf Amien pun memberikan ucapan selamat hari ulang tahun untuk Partai Demokrat sekalipun Partai Demokrat bersikap oposisi. Demikian pula Pak JK, juga memberikan ucapan selamat,” katanya.

Dia mengatakan, sikap PDIP itu tidak dewasa dan tidak mendidik secara politik.

“Menjadi tontonan yang tidak menarik dan tidak mendidik secara politik jika silaturahmi kebangsaan mandek karena ketidakdewasaan dan sikap emosional dalam berpolitik. Meskipun demikian kami tetap berbaik sangka, mungkin permintaan ucapannya tidak sampai, atau karena berbagai kesibukan dan aktifitas sehingga tak sempat dibuatkan video ucapan selamat ulang tahun bagi Partai Demokrat,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
1
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar