Bagnaia Juara MotoGP Aragon

Minggu, 12 September 2021 20:43

Francesco Bagnaia juara di San Marino/carsh.net

FAJAR.CO.ID, ARAGON—Balapan seri ke-13 MotoGP 2021 di Aragon di MotorLand, Minggu malam ini dimenangi rider Tim Ducati, Francesco Bagnaia. Sedangkan podium kedua diraih Marc Marquez. Podium terakhir jadi milik pembalap Suzuki, Joan Mir.

Jalannya Balapan

Dalam balapan yang baru saja berakhir beberapa saat lalu, Bagnaia memimpin sejak start bersama Marc Marquez. Di belakang mereka ada rider Ducati lainnya, Jack Miller. Sementara Fabio Quartararo memulai balapan dengan buruk di mana ia langsung tercecer di posisi ketujuh.

Alex Marquez terjatuh di lap pertama. Jake Dixon menjadi pembalap kedua yang terjatuh di lap berikutnya. Posisi nyaris tidak berubah hingga lap ketujuh. Saat masuk lap 9 lima pembalap terdepan adalah Bagnaia, Marquez, Miller, Aleix Espargaro, dan Joan Mir.

Di belakang mereka ada Jorge Martin, Iker Lecuona, Brad Binder, Fabio Quartararo, dan Enea Bastianini. Lap 14, Bagnaia dan Marquez sudah melesat jauh di depan. Sementara Mir naik ke posisi ketiga. Aleix Espargaro juga naik ke posisi ke-4 dan Miller terlempar ke posisi 5.

Bagikan berita ini:
8
10
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar