Bisnis Open BO Terbongkar, PSK Mengaku Bisa Dapat Rp5 Juta Semalam

Minggu, 12 September 2021 10:02

Ilustrasi. (int)

FAJAR.CO.ID — Satpol PP Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan, mengungkap prostitusi online yang menjajakan diri lewat aplikasi MiChat.

Hal itu terungkap setelah anggota Satpol PP Tanbu menyamar sebagai calon pengguna. Beberapa hari sebelumnya, penyidik di Satpol PP Tanah Bumbu (Tanbu) main aplikasi Michat.

Dia berkomunikasi intens dengan beberapa wanita penjaja kenikmatan di sana. Para wanita itu mengirim foto diri, tarif dan alamat hotel. “Nanti, kalau sudah sampai hotel fotokan. Baru adik kasih nomor kamar hotelnya,” begitu bunyi pesan si kupu-kupu malam online.

Rata-rata, wanita yang memakai sandi Open BO itu masih belia. Terlihat dari foto-foto yang di kirimkan melalui pesan singkat. Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah (PPUD) Satpol PP Tanbu, Untung Riaman mengatakan, beberapa anggota kemudian turun ke lapangan. Mengintai beberapa hotel yang diduga tempat mangkal mereka.

Setelah cukup data, Satpol PP kemudian menggelar razia, Rabu (8/9/2021) malam. Mereka berbaris di depan kantor. Tepat habis Magrib mereka turun. Dibagi dalam beberapa tim. Beberapa hotel di pusat kota yang sudah jadi target didatangi. Operasi nampaknya tidak bocor. Penerima tamu di sebuah hotel tampak gelagapan saat diminta identitas tamu-tamu yang menginap.

Bagikan berita ini:
10
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar