Ligue1.com: No Messi, No Problem

Minggu, 12 September 2021 17:37

Lionel Messi saat melakoni debut di PSG. (Foto dari situs PSG)

FAJAR.CO.ID, PARIS—Paris Saint-Germain (PSG) tanpa Lionel Messi dan Neymar Jr. saat mereka menghajar Clermont Foot dengan skor 4-0. Situs resmi Ligue 1, ligue1.com menyebut ini bukti bahwa tanpa Messi bukan masalah bagi PSG.

Dalam laga hari ini, Messi harus absen karena baru saja pulang dari Argentina setelah jeda internasional. Meski begitu, PSG masih bisa menang besar atas tim papan atas itu. Ander Herrera mencetak dua gol PSG. Sementara dua gol lainnya dilesakkan Kylian Mbappe dan Idrissa Gueye.

“Penting bagi tim bahwa bukan hanya penyerang yang mencetak gol. Pemain dari lini lain melakukan hal yang sama. Ini membawa variasi pada permainan kami, itu sangat penting,” kata Pelatih PSG, Mauricio Pochettino dikutip dari ligue1.com.

Menurut Pochettino, ini adalah pertandingan sulit. “Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang memainkan sepakbola bagus, meski hasilnya terlihat mudah. ​​Saya senang karena para pemain yang bertahan selama jeda internasional merespons. Saya sangat senang dengan penampilan tim,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
5
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar