Tinggalkan Sepucuk Surat, Mahasiswi Unhas Gantung Diri Diduga Patah Hati

Minggu, 12 September 2021 13:22

Lokasi kejadian.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jalan hidup seorang wanita muda di Kota Makassar berakhir tragis. Entah karena apa, sampai-sampai ia nekat bunuh diri.

Wanita itu benama Qanitah Ameliah (20). Dia merupakan mahasiswi semester 6, jurusan Akuntansi, Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar.

Qanitah ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di salah satu ruangan di rumahnya, Jalan Matahari Dalam, Kompleks BTP, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sabtu malam (11/9/2021).

“Benar, tadi malam ada seorang mahasiswi yang tewas gantung diri,” kata Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Makassar, Iptu Nurtjahyana, Minggu (12/9/2021).

Jasad mahasiswi cantik itu awalnya ditemukan oleh kerabatnya. Sontak, ia langsung kaget melihat Qanitah yang sudah dalam keadaan tergantung di kusen pintu kamar.

Dia pun segera menghubungi aparat kepolisian setempat. Menyusul ayah dan ibu korban yang berangkat dari Kabupaten Pangkep menuju lokasi kejadian.

Setibanya di sana, sang ibu tak kuasa menahan air matanya saat melihat sang buah hatinya meninggal di usia muda. Sang ibu pun seketika pingsan, usai jasad anaknya dibawa.

Bagikan berita ini:
3
10
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar