Bocah Korban Pesugihan Membaik, Kini Dipulangkan dari RSUD Syekh Yusuf

Senin, 13 September 2021 20:56

Bocah Korban Pesugihan Menangis

FAJAR.CO.ID, GOWA – Bocah AP (6) kini sumringah. Bola mata sebelah kanannya mulai membaik pasca menjalani operasi sebanyak satu kali di RSUD Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa.

Sekarang, bocah yang menjadi korban pesugihan oleh ayah, ibu, paman, dan kakeknya itu kembali bisa melihat normal. Mata kanannya yang sebelumnya terluka, kini mulai terbuka lebar.

Kondisi psikologis korban pun demikian. Terlihat sejumlah keluarga dan relawan setia menemani AP selama di rumah sakit milik Pemkab Gowa itu.

Paman AP, Bayu (26) mengatakan, keponakannya itu telah diizinkan pulang oleh tim medis karena kondisi luka dan psikologisnya mulai membaik.

Hanya saja, kata Bayu, keponakannya itu belum bisa dipulangkan ke rumahnya di Lembang Panai, Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncing, Kabupaten Gowa.

Jika dipulangkan ke rumahnya, Bayu dan pihak keluarga yang lain takut bocah AP kembali trauma atas aksi keji yang dilakukan oleh empat keluarganya itu, dengan mencongkel mata kanan AP demi ilmu hitam pada 2 September 2021 lalu.

Bagikan berita ini:
10
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar