Kakanwil Kemenkumham Sulsel Sambangi GM PLN Sulselrabar, Ada Apa?

Senin, 13 September 2021 21:12

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto senin (13/9) sambangi GM PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (Sulselrabar), Awaluddin Hafid.

Kakanwil Harun berterima kasih kepada jajaran PLN yang telah dengan cepat mengecek instalasi listrik pada lapas dan Rutan se Sulsel, dalam rangka mitigasi risiko dan pencegahan kebakaran.

Harun juga mohon kepada GM Awaluddin Hafid untuk menunjuk pejabatnya jadi narasumber dalam zoom meeting dengan jajaran ka Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan, Imigrasi dan Balai Harta Peninggalan terkait pemeliharaan jaringan listrik agar terhindar dari korsleting dan kebakaran.

Selanjutnya kakanwil Harun juga mohon kepada pihak PLN agar selama seleksi kemampuan dasar (SKD) CPNS Kemenkumham tahun 2021, dari 28 September sampai 12 Oktober 2021 di UKI Paulus Makassar, listriknya tidak padam.

GM Awaluddin Hafid mengatakan bahwa pengamanan kelistrikan sebenarnya tidak terlalu rumit, tapi diperlukan kehati-hatian .

“Kami sudah menerima laporan bahwa seluruh Lapas/rutan telah dikunjungi oleh PLN setempat. Dan PLN siap membantu mengamankan instalasi jaringan listrik yang ada serta mensosialisasikannya pada jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
5
6
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar