Kata Dokter Dina, Tonjolan Kecil Milik Wanita, Sekali Sentuh Bisa Bikin Melayang

Senin, 13 September 2021 13:57

dr Dina Oktaviani / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Untuk memuaskan pasangan khususnya wanita dalam bercinta, kamu perlu tahu nih titik-titik rangsangan yang mampu membuatnya nikmat bak terbang ke awan.

Dokter Aesthetic dan Anti-Aging Dina Oktaviani membeberkan titik yang bisa bikin wanita bergetar keenakan. Kebanyakan wanita tidak selalu bisa merasakan orgasme saat berhubungan ranjang. Penyebabnya bisa jadi karena kurangnya rangsangan pada zona-zona sensitif yang tidak diketahui pasangannya.

Dia mengatakan, G-Spot belum bisa dinyatakan secara imliah menjadi satu titik yang membuat wanita bisa merasa enak.

“Setiap wanita memiliki pengalaman dan sensasi yang berbeda saat berhubungan,” ujar Dokter Dina dalam kanal YouTube Gue Sehat, dilansir pada Senin (13/9/2021).

Dijelaskan, G-Spot berbeda dengan klitoris yang berada di luar alat kelamin wanita yang berbentuk seperti tonjolan kecil.

“Di area tersebut juga memiliki banyak syafar. Oleh karena itu, klitoris juga diyakini sebagai titik rangsang seorang wanita,” tuturnya.

Dokter Dina juga mengungkapkan bahwa G-Spot terletak di sekitar 5-7 cm di dalam daerah kewanitaan atau sepertiga di depan dinding Miss V wanita.

Bagikan berita ini:
5
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar