Madrid Kuasai Klasemen dan Top Skor, Ancelotti: Pertahanan Mengecewakan

Senin, 13 September 2021 10:08

Karim Benzema merayakan golnya/Situs Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid menghajar Celta Vigo dengan skor 5-2 untuk memimpin klasemen La Liga dengan poin 10. Pada saat bersamaan, dua pemainnya, Karim Benzema dan Vinicius Junior juga menguasai daftar top skor dengan lima dan empat gol.

Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu hari ini, tim tamu memimpin lebih dulu melalui gol Santi Mina saat pertandingan baru berjalan empat menit. Karim Benzema kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-24.

Madrid kembali tertinggal di menit ke-31 setelah dijebol Franco Cervi. Setelah skor 2-1 ini bertahan hingga turun minum, Madrid mengamuk di babak kedua. Pada menit ke-46, Karim Benzema kembali menyamakan kedudukan.

Di menit ke-54, Real berbalik memimpin berkat gol Vinicius Junior yang memaksimalkan umpan Karim Benzema. Pemain anyar Madrid, Eduardo Camavinga menambah keunggulan menjadi 4 – 2 di menit ke-72. Setelah itu, Karim Benzema memastikan kemenangan 5-2 Real di menit ke-87.

“Tim menunjukkan banyak kualitas menyerang, dengan Benzema, Vinicius, Hazard dan Miguel Gutiérrez, yang memainkan umpan silang yang sangat baik untuk Gol Karim,” kata Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di situs klub.

Bagikan berita ini:
4
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar